Pemecah rekor JUTAAN Online kembali ke partypoker! – Poker Kanada

JUTAAN Online kembali, menghadirkan semua kegembiraan acara langsung ke dalam nuansa virtual – dan inilah saatnya bagi Anda untuk mengklaim tempat duduk Anda!

Berlangsung dari Sabtu, 13 Februari – Selasa, 9 Maret, JUTAAN Online akan menjadi festival poker online dengan banyak acara dan kumpulan hadiah besar, termasuk Acara Utama pembelian $5.300 yang tidak dapat dilewatkan.

Satelit harian berjalan sekarang, dengan pembelian mulai dari $0,01 – $530. Menangkan kursi Anda setiap hari Minggu, dengan masing-masing menjamin kursi Acara Utama masing-masing senilai $5.300. Hari 1 untuk Acara utama $5.300 berlangsung pada hari Minggu tanggal 21 dan Minggu 28 Februari.

Satelit Acara Utama Mini

Anda juga dapat memenuhi syarat untuk Mini Main Event, yang berlangsung dari 13 – 17 Februari. Satelit sedang berjalan sekarang. Mulailah dengan Centroll, lalu mainkan acara Fase Satu $1,10 setiap hari dan $11 Fase Dua. Menangkan turnamen Fase Dua untuk mencapai Final Minggu.

Penghargaan Final hari Sabtu hingga 50 kursi yang dijamin untuk Acara Utama Mini masing-masing senilai $1.100!

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang JUTAAN satelit Online, klik di sini.

Pada tahun 2018, pemain online ‘Scarmak3r’ merentangkan tiket satelit $22 menjadi $1,364.687 raksasa setelah finis ketiga di Main Event – ​​jadi tidak ada yang tahu apa yang bisa Anda dapatkan dari pembelian sederhana Anda!

JUTAAN Online edisi 2021 berjanji untuk memasukkan sesuatu untuk semua orang, dengan berbagai pembelian dan banyak peluang untuk menang.

Informasi utama:

Tanggal: Sabtu, 13 Februari – Selasa, 9 Maret Pembelian Acara Utama: $5.300Satelit: Mulai dari $0,01!

Maju dari kompetisi dengan memenangkan JUTAAN kursi Acara Utama Online Anda hari ini!

  • Leave a Comment